Jumat, 09 Januari 2015

Besok Malam! Dengarkan Live Streaming Majelis Sholawat dan Rotib Al Haddad dari Klaten


Klaten, Aswaja Center Klaten
Seolah enggan kalah dengan daerah lain, masyarakat Kabupaten Klaten pun menyiapkan beragam acara spesial di bulan Rabiul Awwal atau lazim dikenal dengan bulan Maulud. Salah satu acara dimaksud akan dilaksanakan di Gaten, Desa Mayungan, Kecamatan Ngawen, Klaten. 
Bertempat di serambi Masjid Ar Rohman masyarakat setempat akan menyelenggarakan pembacaan maulid yang diiringi grup Hadroh Misbahush Shudur. Anggota grup hadroh tersebut merupakan Remaja Masjid Ar Rohman.  Setelah pembacaan maulid, acara dilanjutkan dengan tausiah yang akan disampaikan oleh Ustadz John Rinaldi dan penampilan dari santri TPA Masjid Masjid Ar Rohman.  Berdasarkan keterangan panitia, acara akan dilaksanakan tanggal 10 Januari 2015 ba’da shalat Isya.

Selain dengan hadir di Gaten, Anda dapat menyimak majelis tersebut melalui live audio streaming di audio aswajacenter.  Acara juga rencananya akan direlay melalui radio Aswaja NU Magetan (RANUM) 96.6 FM.

Di waktu yang bersamaan, masyarakat Desa Jonggrangan menyiapkan majelis dzikir Rotib Al Haddad. Acara ini bertempat di Kantor PKB Klaten, belakang Pom Bensin Jonggrangan. Majelis ini akan dipimpin oleh KH.Sumarsam Abdullah Muntala dari karanganyar dan diramaikan oleh grup Hadrah Al-Husna dari Jonggrangan.  Berdasarkan penuturan panitia, majelis dzikir ini rencana akan menjadi agenda rutin.

Seperti majelis di Dusun Gaten, majelis Rotib Al Haddad di Desa Jonggrangan juga dapat Anda simak melalui chanel Ngaji Yuk. Apabila berhalangan, Anda juga dapat mengunduh kajian di dua majelis di atas dalam versi MP3 di link yang insyaallah akan di-upload oleh Tim Aswaja IT Developer melalui beberapa media. (Raden Pekik)
 
Sumber: muslimedianews.com

0 komentar:

Posting Komentar